Show notes
Lagi lagi bahas soal manjat dan hubungannya dengan investasi. disini yang dibahas adalah Investasi dan manjat itu art ga semua bisa diselesaikan dengan cara yang sama. Keduanya ada yang namanya (opportunity) cost. jadi be wise dengan cost yang kamu keluarkan Tidak perlu semua masalah diselesaikan tahu apa yang menjadi titik terkuat mu dan selesaikan masalah yang bisa kamu selesaikan. sadar bahwa tidak ada holy grail dari investasi dan manjat. temukan style mu.

