Sepaham Nadi Podcast
Sepaham Nadi Podcast
Sepaham nadi podcast
Menghibur dan ngehe obrolan tongkrongan teman terdekat tapi ada insight di bidang nya , selain itu nanti kita bercerita banyak hal .. obrolan sehari hari dan mempertanyakan sesuatu tentang hoby dan jati diri , pake sekat tiang dan mic peredam ala diri sendiri . Podcast an anak kampus , Kick ass
Semua tentang PPKM gimana pendapat dan dampak bagi pengusaha muda feat PODSLUR
Teddy salah satu pengusaha muda yang bisa dibilang keren bertahan di pandemi dan di era ppkm ketat .
Mar 28, 2022
22 min
Suster rumah sakit banyak kerjaan saat pandemi dan ppkm feat podslur
Salah satu suster di rs palembang yang bakal banyak bercerita tentang satu hal yang pasti bakal seru .
Mar 27, 2022
24 min
Kisah kasih musik kita, banyak cerita bareng reiin deathcore
Salah satu band metal dari lahat palembang yang sudah mempunya ep album hipnos. Banyak cerita banyak kisah langsung saja dngerin kita
Feb 2, 2022
54 min
Svvara " Tongkrongan ngebuat kami harmonis #NOMUSICNOLIFE
Waktu nongkrong pertama kali kami di bentuk oleh salah satu perusahan ayam yang terkenal , ngumpul minum 8 rb duduk 8 jam, ampe kang parkir nya hafal sm kita , tp gpp itu soal berkarya atau membuat sesuatu itu butuh effort banged
Dec 6, 2021
39 min
band kita tuh gini bareng HERAVENA BAND #NomusicNolife
Jul 10, 2021
53 min
Genre music grunge kita banyak history nya #NomusicNolife
Mereka yang dulunya berbeda genre pas di band nya masing2, sekarang bisa satu dengan genre grunge nya diband brass monkey, apa yang ngebedain genre grunge kita dr yang lain ? Seperti nirvana adalah kiblat kita banged
Jun 15, 2021
1 hr 23 min
Penjelajah 300 air terjun
Tuhan bersama orang orang pemberani, dan jangan jadi penjelajah yang menjajah.
May 17, 2021
1 hr 3 min
Motret - ke kopi terus ke design marketing? #bukanbarista
Ibaratkan kita suka ngulik, yaa sampe dalem jangan sampe depa nya aja, ketika lo uda dalem lo bakal tau lo dimana sekarang.
May 7, 2021
1 hr 3 min
Banyak yang gw korbanin dan gw di tawar kek gini .
Karena hal hal kek gini, butuh evord yang signifikan, ga mudah untuk selama ini berdiri di kaki sendiri.
May 7, 2021
1 hr
#37 . Setelah s2 gw mau lanjut s3
Yang jelas gw jadi diri gw yang ga akan ngikutin orang lain , gw ya gw!
May 4, 2021
26 min
Load more