Ekonom Pemalas
Ekonom Pemalas
Bayu Tabusalla
131. Big Guys vs Dumb Money
11 minutes Posted May 16, 2024 at 1:55 pm.
0:00
11:45
Download MP3
Show notes
Big guys = Smart Money = Asset Mangement / Institusi
Dumb Money = Investor Retail
Gua mau bahas 3 hal saja dari yang biasa terjadi pada pasar saham indonesia
Apakah Institusi/Asset Management ketika melakukan pembelian sebuah saham bisa menjadi indikasi yang bagus untuk menentukan perusahaan tersebut bagus atau tidak ?
Apakah jika terjadi buyback atau pengendali melakukan penambahan saham bisa menjadi indikasi bagus untuk perusahaan ?
apakah aksi korporasi perusahaan seperti melakukan konversi utang kepada saham menjadi indikasi yang bagus ?
Sementara pembahasannya hanya ini karena kalau dibahas akan cukup panjang