Show notes
Big guys = Smart Money = Asset Mangement / InstitusiDumb Money = Investor RetailGua mau bahas 3 hal saja dari yang biasa terjadi pada pasar saham indonesia Apakah Institusi/Asset Management ketika melakukan pembelian sebuah saham bisa menjadi indikasi yang bagus untuk menentukan perusahaan tersebut bagus atau tidak ? Apakah jika terjadi buyback atau pengendali melakukan penambahan saham bisa menjadi indikasi bagus untuk perusahaan ? apakah aksi korporasi perusahaan seperti melakukan konversi utang kepada saham menjadi indikasi yang bagus ?Sementara pembahasannya hanya ini karena kalau dibahas akan cukup panjang

