Show notes
*WARNING 18++* Diepisode ini kita bawa narasumber yg sudah pensiun dari dunia bisnis persurgaan duniawi. Tapi kayanya menarik klo kita bahas bisnis masa lalunya itu ya prewn. Penuh dengan hal2 yg tak terduga jg pastinya
*WARNING 18++* Diepisode ini kita bawa narasumber yg sudah pensiun dari dunia bisnis persurgaan duniawi. Tapi kayanya menarik klo kita bahas bisnis masa lalunya itu ya prewn. Penuh dengan hal2 yg tak terduga jg pastinya