Show notes
Seharusnya teks ini untuk makrab adek tingkat kemarin, tapi rasa-rasanya kok relate juga ke banyak orang.
Gimana kuliah online mu sejauh ini? semoga episode podcast ini bisa nemenin waktu-waktu suntuk mu didepan layar ya hehe
Seharusnya teks ini untuk makrab adek tingkat kemarin, tapi rasa-rasanya kok relate juga ke banyak orang.
Gimana kuliah online mu sejauh ini? semoga episode podcast ini bisa nemenin waktu-waktu suntuk mu didepan layar ya hehe