Show notes
Kalian pernah membayangkan nggak sih ada anak IPS yang ambil kuliah Fisioterapi? Bayangin cuy apa yang dia pelajari 3 tahun di SMA NGGAK KEPAKE waktu kuliah! Kok bisa ya dia kejebak di jurusannya anak IPA? Kali ini, temenku Moch Asyach akan berbagi cerita tentang gimana ceritanya dia bisa masuk Fisioterapi, tujuan hidup, dan back up plan.

