Show notes
Di episode kali ini Trio gabut ngomongin dan ngebandingin game yang mereka mainin. Keluh kesah bermain game, sampe ada yang curhat. Semoga menghibur!
Di episode kali ini Trio gabut ngomongin dan ngebandingin game yang mereka mainin. Keluh kesah bermain game, sampe ada yang curhat. Semoga menghibur!