Show notes
EPISODE GAK BODONG , UX Researcher ? Full Stack Developer ? Ios Engineer ? Product Designer ? apa itu semua ? kenapa pas lagi kuliah IT kita jarang dengar ada jenis pekerjaan IT seperti itu ? yuk kita bahas !
EPISODE GAK BODONG , UX Researcher ? Full Stack Developer ? Ios Engineer ? Product Designer ? apa itu semua ? kenapa pas lagi kuliah IT kita jarang dengar ada jenis pekerjaan IT seperti itu ? yuk kita bahas !