Show notes
Kita sebagai anak yang besar di era 2000 an sangat merasakan perpindahan berbagai platform sosial untuk pacaran, nyari pacar, bahkan kakak adek an HAHAHA! tapi sebelum itu ada yang sempat meraja lela loh! yap, SMS dengan #SendAll nya itu untuk saling berbagi status lah kalo di zaman sekarang yaak. Pacaran pun ga se intens sekarang, dulu tuh kalo ketemu jaim-jaiman cuma seru di chat doang gitu hahahaha.


