Show notes
Hi #KawanBEMa! Pada ngerasa ga sih, komunikasi bisa bikin suasana hati kita jadi adem atau malah ribet? Di episode 3 Podcorn kali ini, kita bahas tentang perbedaan antara komunikasi yang bikin sehat dan yang bikin toxic dalam hubungan. Jangan sampai salah langkah, yuk simak dan dapatkan tips-tipsnya!



