Ngi Ngu Nged
Ngi Ngu Nged
Nutrisi Grafis
3N006 - Koq Tahan Jadi Desainer Grafis?
17 minutes Posted Feb 13, 2021 at 1:00 am.
0:00
17:42
Download MP3
Show notes

Lembur sampai nginap di kantor, kerja 18 jam sehari, revisi yang ke-10 kali, konsep ide belum ada yang di approve, deadline tinggal 1 minggu, hasil printing bermasalah, anggota tim resign, lupa makan hingga sakit maag 😂. Yap, pasti udah gak asing lagi ya dengan segala "kerusuhan" yang sering kita temui sebagai seorang desainer grafis. Jadi, apa sih sebenernya yang buat kita masih bertahan di bidang ini? Tanyakan ke diri kamu juga donk, apa yang buat kamu masih bertahan jadi desainer grafis?