Show notes
Di hujung tahun ternyata Trio Mas-mas Kepo ini baru sadar kalau masih banyak buku-buku yang mereka beli tapi belum dibaca. Istilahnya tsundoku. Apa strategi mereka untuk menghabiskannya? Terus masih mau beli buku lagi walau yang ada sekarang belum dibaca? Ternyata mereka bertiga punya strategi sendiri-sendiri. Apa aja itu? Dengerin di episode iniChapter:Kontak Trio Mas-mas Kepo ini di [email protected] atau DM aja di https://instagram.com/kepobuku



