Show notes
Episode kali ini, gua sedikit cerita tentang pengalaman gua SMP, yang selama 3 tahun itu gua selalu diliputi oleh rasa dilema antara Pakai Hati atau Otak dan Otot untuk bersosialiasi... Langsung aja gak usah lama-lama langsung dengerin aja,,, Enjoyyy...


