Show notes
Kalian yang udah 21+ ngerasain ga sih kalau makin gede tuh rasanya makin males buat PDKT ulang?
Makin gede makin males mikir harus ngechat apa lagi ya ke doi? harus basa basi apa lagi ya?
Di episode kali ini kita bakalan bahas problem diatas tadi barengan sama Podcast sebelum tidur alias kak Ridwan!
Nah buat kalian yang relate, kasih komen yuk di Instagram @Jadiginipodcast!
Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.



