Show notes
Hai hai fams ketemi lagi di iaas wanna talks. Topik di episode kali ini daging banget asli! harus dengerin sih kata aku mah. Ada siapa sih? Ada kak Angel dari IAAS LC UB nih yang bakal berbagi ilmu mengenai sponsorship yang wajib kalian tau. Bersama kak Dea sebagai host kali ini. Yuk kupas tuntas sponsorship.



