do you wanna talk?
do you wanna talk?
doyouwannatalk?
Review (Haunting of Bly Manor)
12 minutes Posted Oct 17, 2020 at 6:06 pm.
0:00
12:54
Download MP3
Show notes
Karena terlalu bagus dan sukak sama seriesnya, gw akhirnya memutuskan untuk bikin reviewnya. Gak pernah nonton series horror sampe penuh isak tangis begini :’) (ada yang ketinggalan direview: acting actor kecil yang jadi Miles BAGUS BANGET. Trus kalo didenger dari scoringnya, gak kayak scoring series horror pada umumnya. Scoringnya tuh sedih banget gitu gak sih?)