Show notes
Halo, massa FTI! Apa Kabar? Tak terasa kita akan memasuki semester kedua nih, tetap semangat yaa menjalani hari!
Di episode kali ini, kami dari divisi Social Welfare akan memperkenalkan program kerja kami yang bernama "FTI Care" yang akan menemani keseharian teman-teman dan membahas banyak isu mengenai kesehatan mental dan masalah dalam keseharian massa FTI nih.. Penasaran? Yuk langsung aja dengerin episode ini bersama Belva dan Zidane!


