FYI : Ini Podcast pertama aku,, dan ternyata audionya settingannya kurang oke. jadi kalau dirasa kurang jelas,, dimohon pakai headset ya temen2.
Sebagian besar orang pasti mengalami yang namanya pdkt, masa pdkt itu adalah masa yang unik dan bergejolak emosi. ada yang berakhir jadi friendzone, ada yang berakhir kena ghosting, dan bahkan ada yang sukses akhirnya jadian. pernah ngga si kamu udah bener" yakin sama doi, eh tetapi tidak sesuai ekspektasi. Mungkin hanya gara" kamu salah respon, atau mengungkapkan diwaktu yang tidak tepat. disini aku akan bagi pengalaman dan sharing gimana sih supaya saat pdkt itu bisa seru dan bisa satu frekuensi. Apalagi bisa sampai nyaman dan jadian. terlebih jangan sampai kita kena jebakan friendzone ataupun jurus ghosting wkwk. Oke Cekidot... Temukan episode-episode lainnya seputar pengembangan diri, improvisasi, dan upgrading hanya di FYM Podcast :) .