Show notes
Halo Saroeng! Apa kabar nih? Udah lama ya kita ga berbincang. Kali ini kita balik lagi nih dengan 2 speaker yang ngejalanin bisnisnya sambil kuliah. Buat kalian yang kepo nih gimana sih caranya bisnis sambil kuliah, yuk dengerin WARPOD eps 3 karena di episode kali ini akan ada Naya dan Shafira yang bakalan ngasih tips and trick buat kita semua nih. Cekidot!


