Show notes
Habis nikah... Tinggal dimana... Beli rumah langsung? Ngontrak dulu? Sewa apartmen? Atau ke Pondok Mertua Indah? Hmm paling gampang emang tinggal sama orangtua/mertua. Secara budget, mungkin bisa lebih hemat. Secara mental, ini pasti melelahkan.. Terus mau sampe kapan ya?Apalagi kata Bu Sri Mulyani, Gen Z & Gen Millenial akan kesulitan beli rumah! Bener gak yaa.. Terus kita sendiri gimana dong sama pasangan.. Tinggal dimana baiknya? Hmm..Coba yuk dengerin curhatan kita yang juga lagi bangun rumah.. Kalo udah tau mau tinggal dimana, bisa cek instagram @viverecollection untuk mulai isi interiornya..(((((((Jangan lupa follow kami di instagram yaa @curhatbapakibu @nuchabachri dan @sheggario



