Show notes
Di episode 9 ini kita mencoba menjadi fakboy starter pack dengan mainin game smash or pass hahaha.. tapi bukan berarti yang kita pass itu jelek ya, tetapi memang selera orang iyu beda beda, terima kasih teman teman yang sudah mengirimkan profil cewek cewek yang ingin kita react, terima kasih buat kalian yang sudah subscribe channel ini i love you internet . makasih yg udah nonton sampe habis



