Show notes
Di episode ini gue ngebahas tentang sebenernya pensi sma itu masih sebuah seni atau hanya sebuah gengsi. Ditemenin sama Kemfau untuk ngebahas hal yang sebenernya tidak penting tapi penting kalo di dengerin.
Di episode ini gue ngebahas tentang sebenernya pensi sma itu masih sebuah seni atau hanya sebuah gengsi. Ditemenin sama Kemfau untuk ngebahas hal yang sebenernya tidak penting tapi penting kalo di dengerin.