Show notes
Pernah gak sih lo pindah sekolah/tempat tinggal dan rasanya kita tuh seperti alien? Ketemu dengan orang-orang baru, ngomong bahasa lain dan melihat kebiasaan orang-orang yang baru. Di episode kali ini kita ngebahas pengalaman pindah kita dan juga tantangan yang pernah kita hadapin #tsahelah. Mungkin ini bisa jadi heads-up buat kalian yang lagi mikir mau pindah kantor/sekolah/tempat tinggal? asal jangan pindah ke lain hati shayyy :D



