Show notes
Para anak 90an udah pasti bisa relate dengan betapa effortnya untuk dial-up internet tuuninaninuuuut hanya untuk ngobrol di dunia maya. Kali ini kami bernostalgia tentang kehidupan remaja yang dihabiskan di chatroom msn messenger. Mulai dari email alay, sampai ke taktik jitu caper ke gebetan yang akhirnya berbuah dengan sapaan “gi ap?”- coba inget-inget jurus jitu kalian dulu apa? *nudge



