Show notes
Di episode kali ini, kita ngebahas satu subreddit yang menurut kita menarik, karena isinya yang berupa tanggapan-tanggapan unik nan aneh yang cuma kepikiran pas lagi di dalem WC.
Di episode kali ini, kita ngebahas satu subreddit yang menurut kita menarik, karena isinya yang berupa tanggapan-tanggapan unik nan aneh yang cuma kepikiran pas lagi di dalem WC.