Show notes
Di episode kali ini Grace ngebahas tentang pemeran-pemeran yang ada di drama Alchemy of Souls. Untuk season 2, pemeran utama perempuannya diganti. Kenapa???
Review Alchemy of Souls:
Di episode kali ini Grace ngebahas tentang pemeran-pemeran yang ada di drama Alchemy of Souls. Untuk season 2, pemeran utama perempuannya diganti. Kenapa???