Apa Kata Opal
Apa Kata Opal
Agung oval
Ini semua tentang kegabutan, keresahan, mimpi, dan cerita gw, yg sengaja di rekam untuk jadi kenang"an
Game = buang buang energi
Disclaimer,, ini pendapat pribadi dan bukan kampanye untuk ngga main game,,
Dec 3, 2020
8 min
Keresahan tentang hubungan
Ada yg sama ngga sih, pengalaman pacaran nya sama gw?
Oct 30, 2020
26 min
Kacang tuh ngga pernah lupa kulitnya, kulitnya juga ikhlas ngga protes, otak lo aja yg sengklek
Oct 19, 2020
16 min
Pengalaman beli mobil
Plus minus beli mobil di usia muda
Jul 22, 2020
23 min
Pilih cewek cakep apa jelek nih?
3 pertanyaan yg biasanya jadi pilihan laki" utk memilih pasangan
Jul 17, 2020
26 min
Beli rumah pertama
Beli beli beli, yakin pasti bisa pasti lunas
Jun 25, 2020
15 min
Tak terduga, gini toh rasanya nyenengin orang tua
Investasi itu gampang gampang susah, yg gampang ngehayalinnya, yg susah ngewujudinnya.. tapi ketika tercapai, efeknya diluar dugaan
Mar 21, 2020
24 min
Akhirnya target beli rumah tercapai
Dengerin podcastnya sampe akhir.. cerita indahnya di akhir, gak nyangka kuncinya cuma sabar, dan berfikir logis utk mencapainya
Feb 1, 2020
38 min
Ditanyain kapan nikah, ini jawaban gw
Nikah kan gak kaya beli kuaci, jadi selow aja kalau di kasih pertanyaan begitu
Jan 27, 2020
21 min
Perspektif kita terbentuk dari circle pertemanan
Baiknya kamu sebaik temen kamu, buruknya kamu mirip mirip dengan teman kamu
Dec 30, 2019
25 min
Load more